Puisi Valentine Day 2010

Posting alay-alay kuotan puisi valentine di tahun fresh 2010, lanjut dari blog jablay sebelah dalam rangka sundul-menyundul kawe yang sepertinya saya terlambat untuk mengoptimasi namun tak apalah yang penting ini tetap menjadi bagian dari proses belajar saya saat ini.

Sedikit nyenggol puisi valentine yang telah lama rolling, kini saya sedang mencoba menaikan posisi kawe puisi valentine di tahun 2010 ini sebagai sarana berlatih dan belajar. Tidak untuk mengejar target top ten namun target newbie seperti saya hanya sampe bisa masuk 1000 besar juga sudah sangat memuaskan apalagi jika query search result nyampe jutaan hehehe.

Perjalanan ini memang terkadang sangat melelahkan, disaat orangmenikmati beberapa tulisan rekan blogger ataupun hal lainnya saya malah nyampah di sini sambil latihan sundul-sundulan gak berarti :lol:




No comments:

Post a Comment