SMS Valentine Day 2010 Notes

Kembali dalam rangka sundulan terakhir untuk sms valentine yang sampai dengan saat ini di ring1 memang pasedek-sedek, saya kembali menuliakan dan mencoba mengkalibrasikan senggollan terakhir di hari ini dan mungkin ya yang terakhir untuk key berat tersebut.

Meneruskan senggolan sms valentine beberapahari lalu dan memang hari ini meneruskan karena naek turun, sms valentine sepertinya sangat berat untuk disenggol karena memang merupakan kata kunci basic yang tentunya banyak mengandung kata serupa. Meski demikian sampai detik ini saya akan mencoba sms valentine padahal saya sama sekali gak sms siapa-siapa di hari ini.

Bay de way apa kabar my valentine hari ini? saya harap semua baik saja disana tanpa kekurangan sesuatu apapun sementara saya disini masih senggol-senggolan untuk mengejarmu my valentine :lol:





No comments:

Post a Comment